Glass Seen, Pembersih jamur kaca mobil Auto Glass Coating - bertahan hingga 2 tahun


Mungkin agan" seringkali kesal dengan
jamur di kaca mobil yang mudah muncul, 
Bagaimana cara menghilangkan jamur kaca mobil,
membutuhkan waktu ekstra untuk ke salon mobil berulang kali
hanya untuk menghilangkan jamur di kaca yang terus muncul
karena hujan atau perawatan yang kurang benar?

kami menawarkan solusi dari pembersih jamur kaca mobil


Cukup 30 menit aplikasi ringan....
sampai 2 tahun KACA MOBIL jadi BERSIH
BEBAS KERAK dan BEBAS JAMUR


GLASS-SEEN merupakan terobosan inovasi teknologi tinggi yang akan memberikan perlindungan pada kaca depan mobil secara otomatis dalam waktu 1-2 tahun.

Aplikasi GASS-SEEN dikaca mobil akan membuat kotoran, debu dan minyak tidak mudah menempel pada kaca depan mobil sehingga pandangan semakin jelas pada waktu siang, malam dan hujan.

Satu hal menarik, yang tidak dimiliki pembersih kaca lain... efek air didaun talas akan muncul dikaca, sehingga pada saat hujan lebat pandangan tetap jelas meskipun wiper mati atau dijalankan dengan kecepatan terendah (impulse)



GLASS-SEEN-COATING 
Nano Coatings berbasis Sicilon Dioxide (SiO2)
untuk kaca mobil agan"
agar jamur/kerak tidak muncul s/d 24 bulan,
hanya dengan 1 kali pelapisan

Lapisan "non-stick" GLASS-SEEN-COATING di desain khusus untuk mengurangi kontak antara permukaan kaca dengan partikel-partikel kotoran. Efek Hydrophobic dan Oleophobic menyebabkan partikel seperti minyak, debu, cairan, termasuk air dengan kandungan mineral tertentu penyebab jamur kaca, dan materi lain yang dihasilkan dari polusi sulit untuk menempel pada kaca, sehingga dapat dengan sangat mudah untuk dibersihkan, tanpa menggunakan alat, cairan, ataupun obat khusus yang bersifat abrasif.


Karakteristik produk:
• Menciptakan efek menolak air dan kotoran (hydrophobic)
• Strong anti-stick, sehingga partikel kotoran sangat sulit menempel pada kaca mobil, sehingga jamur tidak akan muncul pada kaca sampai dengan 24 bulan (bahkan lebih) hanya dengan 1 kali pelapisan
• Easy to Clean, partikel kotoran pada permukaan menjadi sangat mudah dibersihkan, kerak/jamur permanen pada kaca tidak akan muncul
• Food-safe
• Invisible, tidak kasat mata (ketebalan lapisan hanya 100-150 nm)
• Permanent UV resistance & Abrasion resistance
• Tahan terhadap perubahan cuaca dan suhu tinggi (s/d 450 °C)
• Breathable
• Chemical-resistant (s/d 12.5 pH)


KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN
GLASS-SEEN-COATING BERBASIS SILIKON DIOKSIDA:

Meningkatkan daya pandang.
Permukaan hydrophobic meningkatkan visibilitas sebesar 33% dibandingkan dengan kaca biasa, memungkinkan Anda untuk berkendara dengan lebih aman dan nyaman saat hujan deras. Ditambah permukaan hydrophobic meningkatkan visibilitas untuk seluruh kaca termasuk daerah yang tidak dicapai oleh wiper.

Meningkatkan daya respon.
Pengemudi yang berkendara dengan kaca hydrophobic merespon kondisi jalan dan bahaya 25% lebih cepat daripada pengemudi dengan kaca mobil biasa. Detik yang sangat berharga itu membuat dampak yang sangat besar.

High speed safety.
Pada kecepatan di atas 50 km/jam, air yang ada pada permukaan kaca langsung meluncur keatas tertiup angin. Hal ini membuat pengendara menjadi lebih mudah melihat kondisi jalan, meskipun dalam keadaan wiper mati.

Meningkatkan masa hidup wiper.
Efek hydrophobic mengurangi penggunaan wiper pada windscreen pada keadaan normal.

Easy-to-clean.
Efek hydrophobic dan oleophobic menyebabkan partikel kotoran, air, dan minyak akan sulit untuk menempel pada kaca mobil dan memberikan perlindungan dari partikel kotoran, cairan, maupun kandungan mineral pada air maupun air hujan yang menyebabkan jamur pada kaca.

Long lasting protection.
Tidak seperti product after-market yang ada dipasaran, lapisan GLASS-SEEN-COATING dapat masuk ke dalam pori-pori kaca, sehingga proses pelapisan ulang tidak perlu dilakukan dalam waktu yang lama. Sifat UV-Stability menyebabkan lapisan tidak dapat dirusak oleh sinar UV. Lapisan dapat bertahan s/d 24 bulan, hanya dengan 1 kali aplikasi.


Dengan Glass Seen hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk cara menghilangkan jamur pada kaca mobil dan bisa bertahan samapa 24 bulan



Facebook Twitter RSS